Kecemasan Istri Hingga Berujung Perdebatan Dan Pisah Ranjang, Kisah Dibalik Menyentuh Hati

Kecemasan Istri Hingga Berujung Perdebatan Dan Pisah Ranjang, Kisah Dibalik Menyentuh Hati

INIKECE - Berita viral hari ini, Sering pulang malam, istri marah dan suami suruh tidur di sofa. Istri menyesal di pagi hari, ternata punya alasan khusus kenapa ia pulang malam setiap harinya. Demi menyenangkan sang istri.

Seorang ibu dari tiga orang anak harus menyesal dan hancur hatinya setelah mengusir suaminya dari tempat tidur mereka. Dia marah dengan suaminya dan terlibat dalam sebuah percekcokan malam itu.

Ashley Murrell, 33, terlibat perdebatan sengit dengan suaminya Mikey, 36, setelah ia pulang terlambar dari giliran kerja 16 jam.

Wanita ini sangat khawatir pada suaminya hingga mereka akhirnya bertengkar dan dia menyuruh suaminya tidur di sofa setelah malam itu mereka gagal menyelesaikan pertengkaran.

Tetapi terapis kecantikan itu, Ashley, ketika bangun keesokan paginya harus menerima kenyataan pahit.

Dia mendapati suaminya telah meninggal semalam di sofa tempatnya tidur. Yang lebih tragis lagi, dia kemudian menemukan bahwa suaminya bekerja shift ekstra sebagai pembersih karpet.

Dia bekerja keras karena ingin membawa istrinya itu ke Praha saat ulang tahun mereka pada 3 Juli mendatang.

Memberi penghormatan kepada suaminya, Ashley, yang tinggal di Wellington di Somersert, berkata, "Mikey sangat peduli, jika dia berjalan ke sebuah ruangan dan melihat seseorang yang tidak bahagia, dia akan menjadi orang pertama di sana  yang mencoba menghibur mereka."

"Dia benar-benar mencintai keluarganya. Dia ingin anak-anaknya memiliki semua hal dalam kehidupan yang tidak dia miliki dan dia bekerja sangat keras untuk mewujudkannya."


"Dia akan bekerja shift 16 jam, tujuh hari seminggu hanya supaya dia bisa menabung cukup untuk membawa kita semua ke Disney setiap tahun. Dia sangat lelah tetapi dia akan melakukan apa saja hanya untuk melihat kami tersenyum."

"Tapi jam kerjanya terlalu banyak. Dia sangat kelelahan sepanjang waktu dan kesehatannya menurun dengan cepat."

"Ketika dia pulang ke rumah malam itu dia berantakan, saya belum pernah melihatnya begitu lelah. Saya tidak tahan melihatnya seperti itu dan saya menjadi marah. Saya muak dengan itu."

"Aku sudah mencobanya dan menyuruhnya tidur di sofa yang bodoh karena saya benar-benar hanya ingin dia di situ."

Ashley melanjutkan, "Ketika saya keluar dari kamar dan melihat dia keesokan paginya, saya langsung tahu ada sesuatu yang salah."

"Dia berbaraing tepat di tempat aku meninggalkannya dan wajahnya berubah warna, dia tampak abu-abu."


"Saya berjalan dan menyentuhnya tetapi dia kedinginan dan saya melompat mundur dan berlari keluar ruangan."

"Saya mulai berteriak 'ayah meninggal' ke anak saya yang berusia 14 tahun dan berlari ke jalan berteriak 'Mikey mati'."

"Saya pingsan dan harus dibawa kembali ke rumah oleh tetangga. Rasanya begtiu nyata, saya tidak bisa memprosesnya. Saya tidak merasa seperti dia sudah mati, saya merasa seperti telah meninggalkan saya."

"Ketika ambulan datang dan mereka memastikan dia sudah mati, saya jatuh ke lantai dan saya sakit. Tidak ada yang masuk akal."


"Saya merasa sangat bersalah. Saya sangat marah pada diriku karena membuatnya tidur di sofa. Saya masih merasa sangat sulit untuk berpikir bahwa kata-kata terakhir saya kepadanya adalah karena marah."


"Ketika saya mengetahui bahwa dia telah menabung untuk membawa kami pada liburan ulang tahun, itu mengerikan, memilukan, dan tidak mungkin menutupinya."

Dia menambahkan kepada Mercury Press Media, "Kehilangan Mikey telah mengubah seluruh pandangan saya tentang kehidupan. Hidup ini terlalu singkat untuk tidur dengan marah dan tidak menghabiskan setiap saat yang anda bisa dengan keluarga anda."

Ashley mengatakan post-mortem mengungkapkan bahwa suaminya telah tersedak dalam tidurnya tetapi penyebab di baliknya "tidak meyakinkan".

Pasangan itu bertemu pada 2007 dan menikah pada 2010, setelah itu Murrell mengadopsi putri Ashley, Morgan, 14, dan pasangan itu memiliki anak kembar Mikey Junior dan Lisa pada 2013.

Mikey mengalami luka pada punggungnya setelah mengangkat beban sehingga ia menderita radang sendi tulang belakang pada tahun 2014.

Namun, dedikasi Mikey untuk bekerja mulai membuahkan hasil. Ashley menjelaskan, "Setelah cedera, Milkey tidak pernah sembuh dengan baik."

"Bahkan ketika dia dalam kondisi terburuknya dia akan tetap bekerja dan setiap kali dia pergi dia akan melakukan segalanya dengan anak-anak."

"Saya tahu sesuatu seperti ini akan terjadi, saya tahu dia melakukan terlalu banyak tetapi anda tidak pernah bisa mempersiapkan diri untuk ini."

"Menjelaskannya kepada anak-anak telah menjadi salah satu bagian tersulit. Awalnya saya tidak melakukannya tetapi mereka terus bertanya kapan ayah pulang. Sekarang anak lelaki saya selalu bertanya apakah kami bisa mengunjungi ayah di surga, ini sangat sulit."
Reactions:

0 comments:

Post a Comment