Membantu Netizen Hilangkan Stres Dengan Tingkah Gemas Anjing-Anjing Yang Menjadi Selebgram

Membantu Netizen Hilangkan Stres Dengan Tingkah Gemas Anjing-Anjing Yang Menjadi Selebgram

INIKECE - Hewan ini pasti sudah dikenal dengan sifat kesetiaannya dan banyak menjadi sahabat manusia sejak dulu. Memiliki aksi yang menggemaskan ini yang membuat para pemilik anjing sangat setia dan merawatnya hingga menjadi anjing yang pintar.

Banyak sekali orang yang memelihara anjing akan mengabadikan momen kegemasan hewan peliharaan mereka. Seperti beberapa anjing ini telah menjadi selebgram dan mampu membuat para netizen kagum dan gemas.

Seperti apa sih kegemasan anjing-anjing selebgram ini, yang mampu melihatkan stres para netizen?

1. JIFFPOM


Jiffpom adalah anjing jenis Pomeranian. Anjing lucu ini berusia 9 tahun dan tinggal di Los Angeles.
Jiffpom sudah bukan sekelas selebgram lagi, tapi sudah setara dengan artis! Ia pernah muncul di video clip 'Dark Horse' Katy Perry, dan muncul di berbagai film serta acara TV.

2. DOUG THE PUG


Doug adalah anjing jenis pug. Ia tinggal di Nashville, Tennessee. Doug berumur 8 tahun. Walaupun anjing, Doug punya banyak sekali penghargaan, lo! Tidak kalah sama Jiffpom, Doug juga beberapa kali tampil jadi model video clip.

3. MARU


Anjing yang satu ini tinggal di Jepang. Namanya Maru, jenisnya Shiba dan umur 12 tahun. Bukan cuma tampan, sifat Maru juga sangat menyenangkan. Ia anjing yang ramah dan pintar.

BACA JUGA :

Mewah Itu Langit Biru


4. TUNA


Anjing ini jenisnya Chihuahua Dachshund dan berumur 9 tahun. Walaupun Tuna sekarang terkenal dan hidup bahagia, dulu ia punya kisah yang menyedihkan.

Kelainan pada wajah Tuna membuatnya dibuang pemiliknya di pinggir jalan. Untung saja ia ditemukan oleh Courtney Dasher, pemiliknya yang sangat menyayangi Tuna.

5. LOKI


Kalau anjing yang satu ini memang terlihat gagah, ya? Namanya Loki. Ia berjenis Malamute dan Husky.

Walaupun terlihat keren, anjing jenis ini sangat susah untuk dirawat. Untung saja Loki adalah anjing baik yang penurut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment