Menghibur Waktu Libur Anda! 6 Film Recomended di Tahun 2019

Menghibur Waktu Libur Anda! 6 Film Recomended di Tahun 2019

INIKECE - Hobby nonton film? Drama, Action, Animation, Comedy, Romance, Horror? Di tahun 2019 ini ada 6 film yang sangat populer yang wajib kamu nonton, sambil menemani hari mu di bulan Desember ini.

Film Populer-populer yang dirangkum oleh INIKECE ini telah memiliki kualitas film HD, Sub Indo, serta Download Film Gratis. Berikut ini kami rangkum judul dan cerita yang wajib kamu tonton.

1. Hala, Genre - Drama


Hala adalah sebuah film yang bergenre Drama asal USA, yang dirilis pada tanggal 22 Nov 2019. Film ini disutradarai oleh Minhal Baig, serta pemain terdiri dari Anna Chlumsky, Charin Alvarez, Gabriel Luna, Geraldine Viswanathan, Hatta Azad Khan, Jack Kilmer, Jimmy Chunga, Purbi Joshi, Taylor Marie Blim.

Sipnosis: Bertemu dengan Hala yang berusia 17 tahun, yang berjuang untuk menyeimbangkan menjadi remaja di pinggiran kota dengan pendidikan tradisional Muslimnya. Ketika dia datang ke rumahnya sendiri, Hala mendapati dirinya bergulat dengan sebuah rahasia yang mengancam untuk mengungkap keluarganya.

Nonton Film Hala : Klik Disini

2. Queen Marie of Romania, Genre - Drama, History


Film yang bergenre, Drama dan History ini berasal dari negara Romania. Film yang disutradarai, Alexis Sweet Cahill ini berhasil membuat orang tertarik menontonnya tanpa bosan. Diliris pada 8 Nov 2019, dan diperankan oleh, Adrian Titieni, Anghel Damian, Daniel Plier, Emil Mandanc, Roxana Lupu.

Sipnosis: Hancur oleh Perang Dunia Pertama dan terjerumus ke dalam kontroversi politik, setiap harapan Rumania menyertai Ratu dalam misinya ke Paris, untuk melobi untuk pengakuan internasional unifikasi yang luar biasa pada Perundingan Permadaian 1919.

Nonton Film Queen Marie of Romania: Klik Disini

3. Ad Astra, Genre - Science Fiction


Film yang dirilis pada 17 Sep 2019, di negara Brazil, China, dan USA ini memikat banyak orang. Film yang disutradarai oleh Garrett Batty, James Gray, berhasil mencapai film yang dinikmati banyak orang sejak awal di rilisnya.

Sinopsis: Seorang astronot melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup Bumi.
Dengan melakukan itu, ia mengungkap rahasia yang menantang sifat keberadaan manusia dan tempat kita di kosmos.

Nonton Film Ad Astra : Klik Disini

4. Downton Abbey, Genre - Drama, History


Tidak kalah menarik dengan film Queen Marie of Romania, film Downton Abbey yang di sutradarai Michael Engler dengan para pemain film, Alice McCarthy, Allen Leech, Brendan Coyle, David Haig, Douglas Reith, Elizabeth McGovern, Fifi Hart, Geraldine James, Hugh Bonneville, Imelda Staunton, James Cartwright, Jim Carter, Joanne Froggatt, Kate Phillips, Kevin Doyle, Laura Carmichael, Lesley Nicol, Maggie Smith, Mark Addy, Matthew Goode, Michael Fox, Michelle Dockery, Penelope Wilton, Philippe Spall, Phyllis Logan, Raquel Cassidy, Richenda Carey, Robert James-Collier, Simon Jones, Sophie McShera, Stephen Campbell Moore, Susan Lynch, Tuppence Middleton.
Film ini dirilis pada 12 Sep 2019, di English

Sinopsis: Crawley yang terkasih dan staf pemberani mereka bersiap untuk momen terpenting dalam hidup mereka. Kunjungan kerajaan dari Raja dan Ratu Inggris akan mengeluarkan skandal, romansa dan intrik yang akan membuat masa depan Downton tergantung pada keseimbangan.

Nonton Film Downton Abbey : Klik Disini

5. Tensions(s), Genre - Action, Crime, Drama, Romance


Dari judulnya pasti seru filmnya Tensions(s) dengan para permain memiliki action yang luar biasa ini berhasil memikat banyak orang. Film yang disutradarai, Curtis Crawford, Vincent Lecrocq. Dengan tgl rilis 1 Oct 2019, Canada.

Sinopsis: Seorang mantan perunding yang disiksa, yang dulu banggakan oleh Departemen Kepolisian Boston disandera di rumahnya. Konfrontasi psikologis terjadi sementara para penculik menuntu agar dia menyelesaikan misi misterius untuk mereka.

Nonton Film Tensions(s) : Klik Disini

6. Red Devil, Genre - Crime, Drama, Thriller


Red Devil film yang dirilis pada 29 Nov 2019 di sutadarai, Savvas D.Michael, berhasil bermikat banyak orang dengan para permain Red Devil, Adam Deacon, Jack Turner, Steven Berkoff, Vas Blackwood.

Sinopsis: Kisah jalinan seks, narkoba, batu dan celaka. Hidup berselang-seling dan bersatu berkat obat yang paling membuat ketagihan dalam sejarah manusia, setan merah yang juga merupakan judul kisah Savvas D.Michael tentang seks, narkoba, dan senjata.
Sebuah suara anonim di awal film memperingatkan, "Setelah anda merasakan cum iblis, yang lainnya membosankan dan mati rasa." Masalah saat ini dengan obat Setan Merah adalah pasokan telah mengering. Pecandu sangat putus asa untuk itu mereka bersedia untuk membunuh itu... dan mereka melakukannya.

Nonton Film Red Devil : Klik Disini

Reactions:

0 comments:

Post a Comment