Rayakan Natal Dan Pergantian Tahun, 8 Negara Bebas Visa Yang Dapat Dikunjungi!

Rayakan Natal Dan Pergantian Tahun, 8 Negara Bebas Visa Yang Dapat Dikunjungi!

INIKECE - Sudah menyusun rencana liburan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan di akhir tahun ini? Bulan Desember adalah bulan yang ditunggu banyak orang, selain penantian penggantian akhir tahun, bulan Desember juga dekat dengan hari Natal.

Bagi kalian yang ingin jalan-jalan keluar negeri, ada nih negara bebas visa, yang bisa kalian kunjungi dengan membawa rombongan keluarga, dan menikmati akhir tahun di negara yang indah ini.

1. Singapura - Bebas Visa


Banyak hal menarik yang ada di Singapura. Kamu bisa mengunjungi Universal Studios, menikmati pemandangan tepi sungai memukai di Clarke Quay, dan masih banyak lagi tempat wisata gratis yang pastinya bisa menarik perhatian kamu, seperti Gardens by the Bay, Chinatown, dan lain-lain.

2. Malaysia - Bebas Visa


Selain Menara Petronas, Malaysia menyuguhkan tempat-tempat wisata lainnya yang nggak kalah seru, seperti Legoland, Sunway Lagoon, dan Pulau Langkawi.
Jarak yang nggak terlalu jauh dari Indonesia dan harga tiket pesawat yang masih terjangkau bisa banget kamu jadikan sweet escape bersama teman-temanmu.

3. Thailand - Bebas Visa


Thailand terkenal dengan kuil-kuil kunonya yang selalu padat pengunjung, seperti The Grand Palace dan Wat Pho. Selain itu, ada juga pantai-pantai eksotis yang sudah populer di kalangan wisatawan.

4. Filipina - Bebas Visa


Ke Filipina, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat asri. Negara ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang menyukai aktivitas outdoor.


5. Vietnam - Bebas Visa


Negara yang identik dengan bunga ini memiliki ciri khas di setiap kotanya. Misalnya Hanoi yang merupakan kawasan pusat perekonomian, terdapat banyak bangunan pencakar langit. Selain itu, ada juga Nha Trang yang menawarkan banyak pantai cantik.

6. Myanmar - Bebas Visa


Myanmar memiliki budaya yang beragam karena terdiri dari beragama suku bangsa dan ras. Di negara ini, kamu akan melihat kehidupan tradisional sehari-hari yang dijalani oleh penduduk setempat.

7. Hongkong - Bebas Visa


Hongkong sudah terkenal dengan arsitektur modern yang mengagumkan dan pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang branded. Siap-siap budget kalau ingin berkunjung ke Hongkong ya.

8. Jepang - Bebas Visa


Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Jepang tanpa visa, kamu harus mengubah paspor bukumu menjadi e-paspor yang nantinya akan di tempel stiker khusus sebagai tanda kamu bebas mengunjungi Jepang berkali-kali selama tiga tahun, tapi nggak lebih dari 15 hari ya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment