Segera Menemani Di Awal Tahun 2020! Temtem Game MMO Yang Ditunggu Segera Hadir

Segera Menemani Di Awal Tahun 2020! Temtem Game MMO Yang Ditunggu Segera Hadir

INIKECE - Kehadiran game Pokemon Sword and Shield memang cukup berhasil mengumpulkan para fans Pokemon di seluruh dunia untuk memainkannya. Pasalnya game tersebut menghadirkan cerita yang bisa dibilang baru.

Kesuksesan game Pokemon tersebut tentu mendorong para developer game lain untuk membuat game yang serupa. Salah satunya adalah Crema yang baru-baru ini mengumumkan game barunya yang bernama Temtem.

Temtem diketahui merupakan game MMO (Massively Multiplayer Online) yang memiliki gameplay mirip dengan Pokemon Sword and Shield. Nantinya para pemain dapat menangkap monster dan berduel dengan pemain lain secara online.

Selain itu visual grafis low-poly yang dihadirkan oleh game tersebut membuat game ini terasa ringan untuk dimainkan di platform mana pun. Hal tersebut juga memberi ciri khas tersendiri untuk game tersebut.




Diketahui bahwa pemain juga dapat melakukan barter (trade) dengan fitur yang telah disediakan nantinya. Jadi bisa dikatakan game ini merupakan pergabungan antara game Pokemon dan Growtopia.

Pihak Crema sendiri mengumumkan bahwa game Temtem akan segera diluncurkan pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang dalam tahap early access di Steam. Mereka juga memiliki rencana untuk menghadirkan game tersebut di platform lainnya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment