Shock! 100 Wanita Simpanan Miliarder Ini Diberikan Perumahan Disuatu Komplek Elit

Shock! 100 Wanita Simpanan Miliarder Ini Diberikan Perumahan Disuatu Komplek Elit

INIKECE - Baru-baru ini sebuah kabar menggemparkan datang dari Tiongkok. Seorang miliarder sekaligus politikus bernama Lai Xiaomin (57) terbongkar memiliki 100 gundik, uniknya semuanya tinggal di satu kompleks yang sama.

Mengutip China Press Minggu (22/12/19), kehidupan tak senonoh itu akhirnya terbongkar setelah beberapa tahun berhasil disembunyikannya.

Agen investigasi mengungkapkan bahwa dia memiliki lebih dari 100 gundik. Wanita selingkuhan Lai Xiaomin sangat kompleks, dan berasal dari berbagi kelas seperti aktris, model, staf internal di perusahannya. Termasuk ada juga mitra bisnis dalam spekulasi saham.

Lai Xiaomin menciptakan banyak perusahaan swasta, sehingga kekasihnya bisa menjadi eksekutif senior atau manajer umum, membantunya mengelola properti, pencucian uang, dengan demikian dia mudah membuat kekasihnya jatuh hati.

Lebih dari 100 kekasihnya ini bahkan sudah berhubungan intim dengan Lai Xiaomin. Banyak dari mereka memiliki anak, yang semuanya memanggil Tuan Lai Xiaomin sebagai ayahnya.

Anehnya, meski 100 gundiknya tinggal di satu lokasi yang sama, semuanya hidup dengan bahagia dan sangat harmonis.

Pada 21 Desember 2019, kantor Berita Xinhua melaporkan bahwa Lai Xiaomin mengembangkan proyek real estat di Kota Zhuhai, Provinsi Guangdon, kemudian menyerahkan 100 rumah kepada kekasihnya.

Lai Xiaomin sendiri sebelumnya adalah seorang mantan direktur Chiang Huarong Asset Management, perusahaan manajemen aset keuangan terbesat di China.

Namun, kreditnya macet. Sejak April 2018 ia diselidiki atas pelanggaran disiplin serius terkait penggelapan, dan korupsi besar-besaran.

Pada 17 April 2018, Lai Xiaoming diskors dari komite pemeriksaan disiplik kemudian agen investigasi pergi ke rumahnya untuk melakukan pemeriksaan.

Siapa sangka mereka justru menemukan fakta mencengangkan, dimana uang 270 juta Yuan (Rp 536 miliar) ditemukan dalam bentuk tunai di rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, tumpukan uang sebanyak itu memiliki berat sekitar 3 ton. Namun, ini hanyalah sebagian kecil dari asen lai Xiaomin, sedangkan masih jumlah uangnya yang belum terungkap.

Misalnya sebelumnya dia mentransfer uang triliunan ke dana hitan berbasis di Provinsi Ningxia. Juga diketahui ibu Xiaomin memiliki tabungan sebesar 300 juta yuan (Rp 596 miliar) di rekening banknya, itu adalah uang hasil suap milik Lai Xiaomin.

Pada Februari 2019, Lai Xiaomin didakwa melakukan korupsi dan menerima suap. Dia juga pejabar besar pertama yang dituntut setelah Kongres Nasional Partai Komunis Tiongkok ke 19.

Dalam dakwaan pengadilan, Lai Xiaomin dituduh menyalahgunakan posisinya. Dia juga menerima suap untuk meningkatkan posisinya selama masa jabatannya di Bank Sentral, Komisi Pengaturan Perbankan Tiongkok, dan Perusahaan Manajemen Aset Huarong Tingkok.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment