Sungguh Luar Biasa! Walau Telah Bercerai Dan Menikahi Lagi, Wanita Ini Tetap Merawat Mantan Suaminya Yang Lumpuh Total Selama 22 Tahun

Sungguh Luar Biasa! Walau Telah Bercerai Dan Menikahi Lagi, Wanita Ini Tetap Merawat Mantan Suaminya Yang Lumpuh Total Selama 22 Tahun

INIKECE - Kisah haru berasal dari China ini membuat semua pasangan takjub akan kesetiaannya terhadap pasangannya yang telah lumpuh total selama puluhan tahun. Kisah ini berasal dari seorang wanita asal Shandong, China.

Dilansir dari China Press, wanita bernama Jia Nu harus menerima kenyataan pahit saat usia perkawinannya baru memasuki tahun ketiga.

Jia Nu dinikahi suaminya saat ia masih berusia 20 tahunan. Singkat cerita, suatu hari sang suami terjatuh dari lereng bukit setinggi 40-50 meter. Kecelakaan itu menyebabkan kerusakan batang kepala di otaknya hingga lumpuh.


Jia Nu sangat terpukul, bahkan ia sempat mikirkan bagaimana jika suaminya tidak terselamatkan. Namun kekhawatirannya tidak terbukti.

Hingga kini, 22 tahun sudah Jia Nu merawat suaminya yang lumpuh itu. Melihat kondisi ekonominya, Jia Nu harus memutar otak.


Kondisi suaminya yang hanya bisa berbaring di kasur, Jia Nu tidak bisa mencari pekerjaan tetap. Ia hanya mengambil pekerjaan paruh waktu agar bisa tetap merawat anak dan suaminya.


Frustasim Jia Nu berpikir untuk menikah lagi. Namun ia merasa bertanggung jawab dengan kondisi suaminya yang lumpuh itu. Ia lalu menceritakan kondisinya pada keluarga suaminya.

Secara terbuka Jia Nu mengatakan niatnya untuk menceraikan suaminya dan menikah lagi. Tapi ia tidak yakin ada pria baik yang mau menikahinya agar Jia Nu tetap bisa merawat mantan suaminya yang lumpuh.

Dengan antuan tetangganya, ia dikenalkan dengan pria bernama Li Nan. Linan merupakan pria yang setia dan jujur.

Beruntungnya lagi, Li Nan yang mengetahui kondisi mantan suami Jia Nu sama sekali tidak keberatan untuk merawatnya. Li Nan mengaku bersedia menemani Jia Nu dalam kondisi apapun, sehat maupun sakit.

Tak hanya membantu secara finansial, Li Nan juga bersedia untuk menjaga mantan suami istrinya. Hingga kini, Jia Nu percaya berkat keberanian dan kekuatan cintanya semua akan berjalan baik-baik saja.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment