Terobsesi Yang Aneh! Ingin Menyerupai Vagina Barbie Hingga Ingin Terlihat Sebagai Reptil Di 2019 Ini

Terobsesi Yang Aneh! Ingin Menyerupai Vagina Barbie Hingga Ingin Terlihat Sebagai Reptil Di 2019 Ini

INIKECE - Keobsesian seseorang terhadap sesuatu yang wajar, telah menjadi biasa. Tetapi bagaimana jika seseorang terobsesi dengan hal yang aneh dan tampak gila? Sepanjang tahun 2019 ini, banyak orang tlah melakukan prosedur operasi plastik aneh yang diobsesikannya.

Penasaran seperti apa kisah orang-orang dengan operasi plastik teraneh sepanjang tahun 2019? Mari kita lihat berikut ini,

1. Vagina Barbie

Seorang wanita bernama Star Delguidice memiliki obsesi yang aneh terhadap boneka Barbie. Bukan lagi ingin memiliki wajah secantik Barbie tapi juga ingin punya Vagina Barbie.

Melansir The Sun, wanita 32 tahun ini sudah melakukan tiga kali prosedur vaginoplasty untuk mendapatkan vagina indah versinya sendiri. Kini ia siap untuk melakukan operasi keempat.

Fyi, wanita penggila operasi plastik ini mengaku sudah akrab dengan prosedur media sejak usia 17 tahun. Hingga sekarang, Star Delguidice sudah melakukan sekitar 200 kali operasi plastik.


2. Pasang Implan Payudara Di Kepala

Seorang transgender asal Australia terobsesi dengan boneka Brats dan ingin memasang implan payudara di kepalanya agar semakin mirip dengan tokoh idolanya.

Transgender bernama Jolene Dawson ini sudah menjalani berbagai operasi plastik agar mirip dengan boneka Bratz tapi keinginan terakhirnya untuk pasang implan payudara di kepala ditolak oleh dua ahli bedah karena berbahaya.

Melansir Daily Mail, Jolene juga sempat ingin mengecilkan hidungnya agar mirip boneka dan lagi-lagi dokter bedah menolaknya karena prosedur ini akan membuatnya sulit bernafas.



3. Ingin Mirip Reptil

Jika kebanyakan orang ingin operasi plastik agar menawan, maka tak begitu dengan transgender yang satu ini. Tiamat Legion Medusa melakukan operasi plastik agar mirip reptil.

Melansir Metro, modidikasi tubuh pertama Tiamat adalah sepasang tanduk seharga 330 poundsterling atau sekitar Rp 5,6juta. Setelah itu ia melakukan banyak operasi plastik, termasuk ganti kelamin jadi wanita.

Transformasi ini melibatkan 18 implan tanduk, pencabutan kedua telinga, pencabutan sebagian hidung dan pembentukan kembali yang terinspirasi oleh Voldemort, pencabutan 32 gigi, penajaman enam gigi menjadi titik-titik, pewarnaan putih mata jadi hijau dan membelah lidah Tiamat menjadi bentuk bercabang.


4. Transgender Ganti Kelamin

Seorang transgender bernama Debbie Karemer membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Transgender ini ingin kembali jadi wanita seutuhnya setelah sadar perasaan insucure yang dialaminya bukan karena ingin jadi pria tapi karena pernah jadi korban kekerasan seksual.

Melansir laman Metro, Debbie berpikiran untuk mengubah jenis kelaminnya jadi pria ketika berumur 44 tahun. Akhirnya, setelah 15 tahun menggunakan suntikan hormon testosteron, Debbie berhenti pada bulan Februari tahun ini dan mulai menyuntikan hormon estrogen.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment