Turis Yang Dianggap Berasal Dari Indonesia Viral! Tak Sopan Dengan Cara Menduduki Kuburan China Menjadi Pemberitaan Internasional

Turis Yang Dianggap Berasal Dari Indonesia Viral! Tak Sopan Dengan Cara Menduduki Kuburan China Menjadi Pemberitaan Internasional

INIKECE - Menjadi buah bibir hingga berita Internasional. Diduga turis yang terlihat sedang berpose dengan menduduki kuburan china ini berasal dari Indonesia, hal yang dilakukan turis ini dianggap sangat tidak sopan dan tidak menghargai orang yang telah meninggal.

Tak cuma menghormati orang yang telah meninggal ternyata dianggap tak menghormati budaya setempat juga. Belum lama ini, seorang wanita yang diduga wisatawan Indonesia pun viral karena foto yang diunggahnya.

Melansir dari laman World of Buzz, wanita dengan akun Facebook bernama Lestarii tersebut mengunggah fotonya di sebuah kuburan China.

Sambil mengunggahnya, wanita ini pun menulis bahwa dia hendak mengganti foto profilnya karena sudah bosan dengan yang lama.

Parahnya, foto tersebut menunjukkan si turis berpose dan duduk di atas nisan. Tak hanya itu, posenya pun dianggap tidak sopan oleh para warganet.


Selain dari laman World of Buzz, akdi wisatawan Indonesia ini juga sempat diunggah akun @makLambeTurah dan @mbohsopo_ di Twitter.

Tak cuma menarik perhatian warganet, terlihat pula jika foto tersebut sempat masuk ke dalam berita televisi Internasional.

Melihat ulah tak sopan tersebut, banyak warganet pun melayangkan kritik dan meminta agar foto itu segera dihapus.

"Sebenernya si mbaknya itu tahu nggak sih itu tempat apa?"

"Itu bongpai, nisan kuburan Tionghoa. Tak bisakah menghormati yang sudah meninggal? Akhlak gimana itu?" tanya yang lain.

"Viralnya sampai negeri tirai bambu," komentar yang lain.

"Kelakuannya go international," tulis warganet.

Bagi para wisatawan yang berkeliling ke negera orang, harap mematuhi budaya dari wilayah tersebut jangan sampai dijadikan masalah pada saat liburan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment