Viral, Pemandangan Langka Yang Berhasil Diabadikan! 2 Singa Laut Raksasa Bersantai Diatas Perahu

Viral, Pemandangan Langka Yang Berhasil Diabadikan! 2 Singa Laut Raksasa Bersantai Diatas Perahu

INIKECE - Jika kamu sedang menikmati liburan di atas air, dan menemukan pemandangan yang langka, apa yang akan kamu lakukan? Mendekati atau mengambil foto untuk diabadikan hal tersebut?
Baru-baru ini telah dihebohkan pemandangan langka dari 2 anjing laut.

Hal ini diabadikan langsung oleh mantan pemain sepakbola profesional, Josh Phillips orang yang beruntung yang berhasil melihat langsung dan mengabadikan pemandangan langka itu.

Melalui akun Instagram pribadinya @fishingjosh, dia mengabadikan momen unik saat dirinya melihat dua singa luat yang berukuran raksasa sedang asik bersantai di atas perahu.

Foto yang diabadikan oleh Josh Phillips ini langsung viral dan membuat para netizen heran dan kagum melihat 2 singa berukuran raksasa tersebut berada di atas perahu begitu saja.

Dilansir dari Healthy Food House, Rabu 25 Desember 2019, ketika itu Josh sedang menikmati sore hari dengan naik perahu di dekat Olympia, Washington. Kemudian, ia melihat perahu lain yang hendak berlabuh di perairan Eld Inlet, di ujung selatan Puget Sound.


Dia dan temannya lalu mendekat karena melihat sesuatu yang aneh. Dalam unggahannya, Phillips menulis.

"Kelihatannya agak aneh dan kami semakin dekat dan menyadari ada dua hewan besar di atas kapal. Saya belum pernah melihat yang seperti ini," tulis @fishingjosh.

Menurut Josh yang juga menjadi pemilik dan presiden Spawn Fish yang bermarkas di Olympia, sebuah perusahaan yang menjual peralatan memancing online.

Ia mengaku sudah pernah melihat kehidupan laut yang langka sebelumnya, tetapi pemandangan yang baru dilihatnya kali ini benar-benar unik. Setelah ia mengunggah video ini di Instagram, video ini dengan cepat menjadi viral.

Pusat mamalia laut melaporkan bahwa spesies ini panjangnya bisa mencapai 11 kaki dan berat hampir 2500 pon. Biasanya, singa laut berada di perairan pesisir Samudra Pasifik Utara, dari Jepang hingga California tengah.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment