Momen Tak Terduga! Dihari Pernikahan, Pengantin Pria Membuka Video Seks Sang Istri Didepan Tamu Undangan

Momen Tak Terduga! Dihari Pernikahan, Pengantin Pria Membuka Video Seks Sang Istri Didepan Tamu Undangan

INIKECE - Pesta pernikahan menjadi pesta yang paling ditunggu-ditunggu oleh semua pasangan pengantin. Tapi tidak untuk pasangan ini, karena pengantin pria justru menjadikan hari pernikahannya sebagai hari balas dendam.

Bagaimana tidak, pengantin pria ini nekat memutar video seks bukti perselingkuhan tunangannya dengan suami adik kandungnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz, pesta pernikahan itu berjalan dengan lancar. Pengantin wanita tampak anggun dalam balutan gaun putih sedangkan pengantin pria gagah dengan setelan jas resmi.

Pasangan ini pun naik ke atas panggung dan sebuah layar sudah disiapkan untuk memutar video romantis perjalanan cinta mereka. Video dimulai dengan foto-foto masing-masing pengantin saat masih kecil hingga mulai berkencan.

Namun di tengah-tengah video tersebut, pengantin pria menyelipkan video seks pengantin wanita dengan selingkuhannya yang pria ini dapatkan melalui rekaman CCTV yang dipasang di rumah baru mereka.

Saat video itu diputar, pengantin pria tak bisa menahan emosinya, dia pun mendorong calon istrinya itu ke belakang. 

Karena tak terima dipermalukan, wanita itu memukul calon suaminya dengan buket bunga pengantin. Pesta itu pun berantakan, para tamu undangan sibuk melerai pertengkaran pasangan itu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment