Episode 5! Sinopsis Film Itaewon Class, Penyesalan Masa Lalu

Episode 5! Sinopsis Film Itaewon Class, Penyesalan Masa Lalu

INIKECE - Jo Yi Seo menemui Sae Ro-Yi di Kedai Danbam. Ia ingin agar bisa bekerja bersamanya. Namun Sae Ro-Yi menyebut bahwa ia sudah menemukan orang lain sebagai pekerja.

Tiba-tiba muncul sosok Jang Geun Soo yang keluar dari kedai. Yi Seo kaget melihat temannya itu di sana, begitu juga Geun Soo. Sae Ro-Yi kemudian menjelaskan bahwa Geun Soo akan bekerja di sana.


11 tahun yang lalu...

Jang Geun Woon yang berseragam SMA tampak terluka karena ada yang memukulnya di sekolah. Namun di rumah ia melampiaskan kekesalannya pada adiknya, Jang Geun Soo. Geun Soo pun terluka dan berdarah di bibirnya.

Jang Dae Hee, ayah mereka kemudian melihat Geun Soo yang terluka. Pegawinya mengatakan bahwa ia berkelahi dengan Geun Won. Mendengar hal itu Jang Dae Hee memilih untuk berlalu.

Jang Geun Soo lahir akibat kecelakaan, ia merasa tak ada yang mencintainya. Sang ibu juga sibuk dengan berbelanja untuk dirinya sendiri. Setelah berusia 17 tahun, Geun Soo meminta izin untuk pergi dari rumah. Geun Soo merasa bebas karena akhirnya pergi dari rumahnya. Ia juga melakukan pekerjaan paruh waktu.

Setelah bertemu Sae Ro-Yi, Geun Soo merasa kagum padanya. Ia kemudian melamar untuk bekerja di kedainya. Sae Ro-Yi kemudian mererimanya sebagai pekerja.

Kembali ke masa sekarang, Seung Kwon dan Hyun Yi baru datang ke kedai. Mereka kaget melihat kedua orang yang telah membuat masalah di sana. Sae Ro-Yi menjelaskan bahwa. Geun Soo akan bekerja bersama mereka. Yi Seo kemudian mengatakan bahwa ia akan menjadi manajer di sana.


Di dalam kedai, Sae Ro-Yi menjelaskan bahwa kedainya tidak besar sehingga tak membutuhkan manajer. Yi Seo kemudian menunjukkan kemampuannya. Ia menjelaskan tentang bagaimana memegang masakan untuk disajikan pada tamu. Ia juga mengkritik tentang dekorasi di kedai tersebut, serta makanan di sana.

Sae Ro-Yi kembali mengatakan bahwa ia tak bisa mempekerjakannya karena akan menambah pengeluaran. Setelah Yi Seo menjelaskan mengapa ia ingin berada disana, Sae Ro-Yi akhirnya menyetujui bahwa Yi Seo menjadi manajer Danbam.

Di perusahaan Jangga, Jang Da Hee mendapatkan informasi bahwa saham dari Direktur Kang Min Jung meningkat pesat.

Kembali ke kedai Danbam. Yi Seo dan pekerja lainnya mencoba untuk memperbaiki dekorasi kedai agar terlihat lebih menarik. Yi Seo kemudian menemui Sae Ro-Yi di atap kedai. Ia terlihat sedang mendekor tempat itu. Yi Seo lalu membantunya.


Di kantor perusahaan Jangga.

Jang Dae Hee memberikan informasi seorang gadis pada Geun Won. Usianya saat ini sudah 30 tahun, jadi sang ayah mengenalkannya dengan putri pemilik Jea Foods. Geun Won mengatakan ia ingin bertemu dengan gadis secara alami.

Dae Hee memperingatkan anaknya bahwa ia tak otomatis bisa menjadi penerusnya jadi penting untuk menikah dengan putri dari Jea Foods.

Setelah Geun Won pergi, pegawai kemudian menyebutkan bahwa mungkin Geun Won menyukai Oh Soo Ah. Jang Dae Hee tampak sedikit terkejut.


Di Kedai Danbam.

Yi Seo mulia mengeluarkan kemampuannya sebagai seorang blogger dan bintang media sosial. Ia membuat postingan tentang pembukaan Kedai Danbam di blog dan media sosial. Berkat Yi Seo, kedai itu menjadi ramai dengan pengunjung. Soo Ah yang melihat dari luar tampak kaget karena kedai itu menjadi ramai.

Di Kedai Jangga, Itaewon, Jang Dae Hee makan di sana. Soo Ah juga berada di sana. Jang Dae Hee kemudian mengajak Soo Ah untuk keluar dan berbicara. Ia mengatakan mengenalkan Geun Won pada seorang gadis namun sepertinya Geun Won menyukai Soo Ah. Ia menyebut jika Soo Ah juga menyukai Geun Won maka ia tak akan menghalangi.


Saat berhenti di depan Kedai Danbam, rupanya banyak orang menunggu di sana. Jang Da Hee sadar bahwa kedai tersebut rupanya berjalan dengan baik meskipun sempat ditutup selama dua bulan.

Malam hari, Yi Seo berjalan bersama Sae Ro-Yi. Di tengah jalan mereka bertemu dengan Soo Ah. Sae Ro-Yi menanyakan mengapa sulit untuk menghubungi Soo Ah. Soo Ah kemudian memintanya untuk tidak menghubunginya.

Selesai bekerja, Geun Soo dan Yi Seo ingin pergi ke club. Rupanya Seung Kwon penasaran dan ingin pergi ke sana juga. Yi Seo kemudian menjelaskan tentang bagaimana menarik wanit di club. Yi Seo mempraktikkannya dengan Geun Soo.


Mereka bertiga akhirnya pergi ke sebuah club. Saat minum-minum, Seung Kwon kaget dengan harga minumannya. Seung Kwon lalu mencoba pergi ke lantai dansa. Ia mencoba mendekati seorang gadis berambut panjang dan menari di belakang gadis itu seperti yang di contohkan Yi Seo. Gadis itu lalu menoleh.

Rupanya gadis itu mengenal Seung Kwon. Ia mendekati Seng Kwon. Seung Kwon menyadari bahwa itu adalah teman kerjanya di Danbam, Hyun Yi, Hyun Yi lalu menjelaskan pada mereka bahwa ia adalah seorang transgender. Mereka kaget mendengarnya.

Di Kedai Danbam, para pelanggan mengeluh dengan adanya rambut di makanan mereka. Ada juga yang mengeluh soal rasa makanan. Yi Seo kemudian memarahi Hyun Yi.

Yi Seo kemudian mengeluh soal Hyun Yi yang kurang bisa memasak pada Sae Ro-Yi. Ia ingin agar Hyun Yi dipecat saja. Selain itu Yi Seo juga menyinggung soal status transgender dari Hyun Yi.


Sae Ro-Yi kemudian memanggil Hyun Yi. Ia mengeluarkan sebuah amplop, memberikannya pada Hyun Yi sebagai gajinya bulan ini. Ia menyebut jumlahnya dua kali lipat. Sae Ro-Yi menyebut jika Hyun Yi senang bekerja di sana maka ia harus bekerja dua kali lipat. Pekerja yang lainnya kaget melihatnya, rupanya Sae Ro-Yi bukannya memecatnya tapi menyuruhnya bekerja lebih keras.


Di tengah jalan, Yi Seo bertemu dengan teman-teman sekolahnya dulu. Geun Soo kemudian datang. Namun gadis itu tetap menarik lengan Yi Seo. Ia adalah gadis yang dulu melakukan perundungan dan menjadi viral karena Yi Seo merekamnya. Ia mengatakan bahwa ia yang menelpon polisi saat Yi Seo pergi ke kedai minum padahal masih di bawah umur.


Yi Seo kaget mendengarnya. Ia lalu menampak gadis itu dan seorang temannya yang ikut membela. Saat akan melawan, Yi Seo kembali menampar gadis itu berkali-kali. Rupanya dulu saat Soo Ah akan menelpon untuk melaporkan ke polisi, ia tak jadi melakukannya. Namun gadis ini yang melihat Yi Seo, lalu melaporkannya.

Di kedai Danbam, Sae Ro-Yi meminta Yi Seo untuk memberikan panduan pada Hyun Yi. Yi Seo tak mengerti soal memasak namun ia mencoba mencicipi masakan Hyun Yi dan menilainya. Setelah mencoba beberapa kali akhirnya Yi Seo mengatakan masakannya enak. Hyun Yi senang mendengarnya.

Sae Ro-Yi mengatakan bahwa ia mempercayai Hyun Yi. Ia juga mempercayai Yi Seo. Yi Seo tampak tersipu saat dipuji dan dielus rambutnya oleh Sae Ro-Yi.

Malam itu, Soo Ah berjalan dengan mabuk. Ia mengingat tentang Sae Ro-Yi dan pilihan hidupnya. Sae Ro-Yi kemudian datang memegang lengannya.


Soo Ah mengatakan bahwa Sae Ro-Yi merupakan orang yang membuatnya terganggu. Ia menyebut bahwa Sae Ro-Yi pasti menganggapnya menjijikan dan ia kecewa pada. Sae Ro-Yi kemudian menyuruh pekerja lainnya untuk pulang. Yi Seo memilih untuk tinggal.

Soo Ah yang masih masuk kemudian menanyakan mengapa kedai Sae Ro-Yi akhirnya berjalan baik. Sae Ro-Yi menjelaskan bahwa ia sekarang memiliki manajer yang bagus. Soo Ah menyebutkan bahwa dirinya hanya peduli pada dirinya sendiri. Ia tak suka saat merasa seperti sampah di depan Sae Ro-Yi. Sae Ro-Yi menyebut bahwa Soo Ah tak melakukan kesalahan karena itu caranya bertahan hidup.


Soo Ah lalu mendekati Sae Ro-Yi. Ia terlihat ingin menciumnya. Saat bibirnya semakin mendekat, tiba-tiba ada Yi Seo yang menghalangi dengan tangannya. Yi Seo mengatakan ciuman tanpa persetujuan adalah kekerasan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment