Hari Special Dengan Kejutan Special! Pria Ini Memberikan Hadiah Valentine Rp 66 Juta Kepada Kekasihnya

Hari Special Dengan Kejutan Special! Pria Ini Memberikan Hadiah Valentine Rp 66 Juta Kepada Kekasihnya

INIKECE - Bagi sebagian orang, terkhusus mereka yang memiliki pasangan, hari Valentine merupakan momen yang spesial. Saking Spesialnya, pada hari tersebut mereka akan menggelar sebuah perayaan atau minimal memberikan hadiah kepada sang pasangan tercinta.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Malaysia yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan rela melakukan perjalanan jauh dari Johor ke Kuala Lumpur demi menemukan florist yang dapat merangkai sebuket bunga yang terbuat dari lembaran uang. Jumlah uang yang dijadikan buket itu tak sedikit.


Seorang florist bernama Zheng Aini mengatakan, lelaki tersebut membawa uang pecahan 100 ringgit dan 10 ringgit sejumlah 22.000 ringgit atau sekitar Rp 66 juta.

Zheng mengaku, selama menjadi perangkai bunga, jumlah uang tersebut adalah nominal terbesar yang pernah ia terima. Lembaran-lembaran uang tersebut lalu ia buat menjadi mawar sebanyak 99 tankai.


Setiap tangkai diperkirakan akan memiliki daun yang tersusun dari dua lembar pecahan 100 ringgit. Sementara itu, kelopaknya terbuat dari selembar pecahan 10 ringgit.

Untuk menyelesaikan semua itu, Zheng mengaku membutuhkan waktu setidaknya tiga hari. Rangkaian bunga itu nanti akan berukuran sebesar ban mobil.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment