Taichung, Tempat Wisata Terbaik Yang Berada Di Taiwan

Taichung, Tempat Wisata Terbaik Yang Berada Di Taiwan

INIKECE - Sudah ada yang pernah melakukan perjalanan travel ke Daerah Taichung, Taiwan? Suatu daerah yang terletak di bagian Tengah Taiwan, kota Taichung merupakan kota terbesar ketiga di Taiwan setelah Kota Taipei dan Kota Kaohsiung.

Kota Taichung juga merupakan hasil penggabungan dari kota Taichung dan Kabupaten Taichung. Kota Taichung juga merupakan kota yang memiliki objek-objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Xinshe Sea of Flowers.

Berikut beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi bila berlibur ke kota Taichung,

1. KAOMEI WETLAND

Kaomei Wetland, salah satu tempat wisata di Taichung yang memiliki pemandangan yang indah dan tempatnya yang sejuk.
Di tempat ini wisatawan dapat berfoto dan bersanti-santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam pada sore hari.

2, RAINBOW VILLAGE

Desa Pelangi sebagai salah satu tempat wisata yang berada di pusat kota Taichung. Dahulu Desa ini merupakan desa sederhana 'perumahan militer'. Berkat lukisan warna-warni yang dibuat oleh Huang Yung-fu, seorang veteran 86-tahun dari Kota Taichung.
Lukisan-lukisan warna-warni tersebut membuat desa ini penuh dengan warna seperti pelangi. Saat ini Desa Pelangi menjadi salah satu objek wisata di Sudut Kota Taichung.

3. THE NATIONAL MUSEUM OF NATURAL SCIENCE

The National Museum of Natural Science terletak di pusat kota Taichung. The National Museum of Natural Science merupakan museum yang paling banyak dihadiri dan diminati oleh para wisatawan.
Museum ini merupakan tempat yang menghadirkan teater pemutaran film, ilmu pengetahuan, Budaya masyarakat asli Cina, Taman pendidikan, dan berbagai sarana lainnya.

4. WULING FARM

Salah satu kawasan gunung yang memiliki pemandangan indah di Taichung, Taiwan. Disekitar Wuling Farm juga terdapat banyak tempat akomodasi, diantaranya adalah penginapan hotel, tempat penyewaan sepeda atau skuter bagi pengunjung yang ingin mengelilingi Wuling Farm dan menikmati pemandangan yang indah.

5. XINSHE SEA OF FLOWERS

Xinshe Sea of Flowers merupakan tempat wisata yang terlihat indah di Kota Taichung. Ada tema yang berbeda setiap tahunnya untuk acara bunga di Xinshe Sea of Flowers.
Penyelenggaraan di Xinshe Sea of Flowers ini menggunakan warna-warna bunga untuk merancang daerah sesuai dengan teman yang berbeda, seperti dongeng, tokoh masyarakat, bangunan yang terkenal ataupun film.
Terdapat pameran pendidikan yang dapat dipelajari dan mengenalkan kepada wisatawan pertanian dan bisnis bunga di Taiwan.

6. LAVENDER COTTAGE

Lavender Cottage merupakan sebuah kebun yang terdapat restoran, toko souvenir, serta cafe. Lavender Cottage memiliki suasana taman yang sejuk dan pemandangan gunung yang indah.

Bukannya hanya tempat wisatanya yang asik, tetapi Taichung juga memiliki makanan yang super enak dan populer di kota tersebut,

1. TAI YANG BING (SUN CAKES)

Tai Yang Bing/Sun Cakes adalah makanan populer khas Taiwan yang berasal dari kota Taichung.
Tai Yang Bing biasanya dijual dalam kotak sebagai souvenir bagi pengunjung. Tai Yang Bing berbentuk bulat dan dijual dalam berbagai variasi ukuran. Tai Yang Bing biasanya disajikan bersama dengan teh atau dilarutkan dalam air panas hingga menjadi bubur, lalu disantap sebagai hidangan penutup.

2. BUBBLE TEA

Dikenal sebagai boba milk tea merupakan minuman berbasis teh Taiwan yang banyak di jual di toko-toko teh Taichung, Taiwan.
Bubble Tea dicampur dengan pearl dan bubble, biasanya ditambahkan dengan buah atau susu. Bubble Tea juga terdapat berbagai banyak varian minumannya, salah satunya adalah Susu Bubble Tea dengan tapioka dan susu bubble teh hijau.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment