Akibat #dirumahaja, Wanita Ini Mainkan Game Hingga Nonton Dan Mengakibatkan Kebutaan

INIKECE - Akibat #dirumahaja, Wanita Ini Mainkan Game Hingga Nonton Dan Mengakibatkan Kebutaan

INIKECE - Saat ini banyak orang melakukan stay home atau berdiam diri di rumah. Dikarenakan maraknya penyebaran virus tipe baru Covid-19 yang sangat mematikan ini, dimana virus ini menyerang paru-paru seseorang yang terkena positif corona.

Virus ini telah menyebar ke beberapa negara dan telah membuat banyak orang meninggal dunia terutama Indonesia dimana telah banyak orang yang terkena positif corona dan banyak orang telah meninggal akibat virus corona tersebut.

Akibat dari itu, pemerintah mengeluarkan suaranya kepada rakyat untuk terus berdiam diri di rumah, bekerja di rumah, dan belajar di rumah.

Tapi berdiam diri di rumah membuat orang merasa bosan dan jenuh. Sehingga orang akan melakukan suatu kegiatan dimana untuk menghilang rasa bosan tersebut. Hal ini dilakukan wanita satu ini, ia memilih untuk bermain game selama isolasi rumah.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini menghabiskan bermain game hingga nontop, yang membuat kedua matanya menjadi buta akibat bermain game dalam waktu yang cukup lama (nontop).


Wanita yang umur 21 tahun ini tak diketahui lokasi tempat tinggalnya tersebut awalnya melakukan karantina diri sendiri di rumahnya demi mencegah virus corona. Hal tersebut membuat wanita ini lebih memilih bermain game untuk menghabiskan waktunya.

Namun wanita keturunan Tionghoa ini bermain game hingga larut malam tanpa adanya istirahat. Maka dari itulah wanita tersebut kaget saat ia terbangun dan sudah tidak bisa melihat apa-apa lagi di depannya.

Awalnya wanita tersebut mengira bahwa matanya hanya mengalami kelelahan sehingga ia memilih untuk menetes obat tetes mata tanpa melakukan konsultasi ke dokter.

Namun setelah dua minggu, wanita tersebut pun khawatir dan pergi ke dokter karena matanya belum pulih. Dokter pun mengatakan bahwa wanita ini telah mengalami buta permanen akibat ablasi retina.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment