Dijuluki Master Poligami! 1 Rumah Diisi 4 Istri 16 Selingkuhan Dan Hidup Rukun

Dijuluki Master Poligami! 1 Rumah Diisi 4 Istri 16 Selingkuhan Dan Hidup Rukun

INIKECE - Pria kaya asal Taiwan, melakukan hal yang mengejutkan publik. Ia hidup di rumah mewah yang dihuni oleh 4 orang Istri dan 16 selingkuhan. Diketahui semua istri ataupun selingkuhannya hidup dengan rukun dan baik.

Kisah cinta unik inilah yang dialami oleh seorang pengusaha kaya asal Taiwan yang bernama Hu Hang-Feng. Ia memiliki kekayaan berlimpah serta ia juga dikaruniai 14 anak yang tinggal berama dalam damai di rumah megah tersebut.

Tidak main-main, Hu Menghabiskan uang NT$ 400 juta atau sekitar Rp 190 miliar untuk membangun rumah mewah tersebut. Dilihat dari luar, rumah tersebut lebih mirip hotel bintang 5 bergaya Eropa. Lalu, apa rahasia Hu bisa meyakinkan para istrinya untuk hidup bersama dengan selingkuhan. Jawabannya adalah memberikan rasa adil.


Hu menuturkan dia selalu berusaha adil dalam bersikap kepada 20 pasangannya. Mulai dari keadilan soal waktu bersama, sampai keadilan soal harta. Dengan begitu, para kekasihnya tidak akan ngamuk dan berkelahi satu sama lain.

Para pasangannya ini tinggal di lantai yang berbeda-beda dan dibebaskan mendekorasi lantai tersebut sesuai keinginannya.


Setiap hari, Hu menyempatkan diri untuk menyapa 4 istri dan 16 selingkuhannya tersebut, secara berantian. Hu juga mengaku bahwa dia memiliki empat kamar mandi tansparan di rumahnya. Di situ, dia kerap memadu cinta bersama-sama. Dia yakin aktivitas ini bisa meningkatkan dan mempertahankan kasih sayang di antara mereka.

Hu menegaskan kalau kehidupan romansanya jauh dari kesan drama. Empat orang istrinya hidup dengan rukun, bahkan sering minum teh sambil main kartu bersama. Begitu pula dengan para selingkuhannya. Namun, ternyata Hu hanya menikah secara sah dengan istri tertuanya saja. Soalnya, poligami tidak diizikan di Taiwan.


Hu sendiri merupakan pemilik dari Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Dia dijuluki Crane King of Zhubei, kota di Hsinchu County, tempat tinggalnya. Kekayaan dan "keadilannya" sukses membuatnya meraih kenikmatan duniawi yang banyak dibayangkan para pria. Jika suatu saat kamu kaya raya, apakah akan melakukan pembagian cinta dan harta seperti ini?
Reactions:

0 comments:

Post a Comment