Lantau Island, Wisata Terbaik Yang Berada Di Hong Kong!

Lantau Island, Wisata Terbaik Yang Berada Di Hong Kong!

INIKECE - Pulau lantau adalah pulau terbesar di Hong Kong, yang terletak di mulut Sungai Mutiara. Wilayah Pulau Lantau adalah bagian dari Distrik Kepulauan di Hong Kong. Sebuah bagian timur laut yang kecil dari pulau tersebut terletak di Distrik Tsuen Wan.

Pulau Lantau aslinya adalah tempat desa-desa nelayan, pulau tersebut dikembangkan pada tahun-tahun terkini dengan pembuatan Kota Baru Tung Chung di pesisir barat lautnya dan penyelesaian beberapa proyek infrastruktur utama, yang meliputi Penghubung Lantau. Disnyeland Hong Kong, Ngong Ping 360, dan lain sebagainya.

1. PO LIN MONASTERY (TIAN TAN BIG BUDDHA)

Po Lin Monastery (Tian Tan Big Buddha) berada di tengah pemandangan gunung yang spektakuler di Ngong Ping dataran tinggi di Pulau Lantau, Hong Kong, Tian Tan Big Buddha merupakan tujuan utama bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan budaya Hong Kong.
Tian Tan Big Buddha dibangun oleh tiga biksu selama bertahun-tahun. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dapat menemukan berbagai tokoh dewa dan demonstrasi berwarna-warni lainnya dalam aspek agama Buddha.

2. TSING MA BRIDGE

Jembatan gantung terpanjang didunia yang bisa dilalui oleh mobil atau kendaraan roda empat dan kereta api.
Jembatan panjang dan megah ini juga merupakan jembatan yang menghubungkan antara Hong Kong dan bandara Internasionalnya di Palau Lantau.
Jembatan ini memiliki panjang 2,2km dengan bentangan utama sepanjang 1.377 meter.

3. CHEK LAP KOK INTERNATIONAL AIRPORT

Salah satu Bandara terbesar di dunia dan merupakan Bandara utama di Hong Kong. Bandara ini juga dikenal dengan sebutan Hong Kong International Airport (HKIA).
Chek Lap Kok International Airport, Hong Kong ini disinggahi oleh 90 maskapai penerbangan dengan melintasi lebih dari 150 kota di dunia.
Karena sering dikunjungi oleh banyak penumpang. Bandara ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai 'the 12th busiest airpot worldwide' oleh passenger traffic.

4. NGONG PING 360° CABLE CAR


 
Sebuah kereta gantung yang akan mengajak para wisatawan untuk berpetualang sejauh 5.7 km dengan melewati Teluk Tung Cung dan bukit Ngong Ping.
Perjalanan kereta gantung ini hanya berlangsung selama 30 menit. Selama perjalanan akan merasakan efek luar biasa karena tergantung di dalam sebuah kereta kaca dan melewati laut serta perbukitan yang luas.

5. NGONG PING VILLAGE

Ngong Ping Village merupakan warisan budaya bertema di desa Ngong Ping yang memiliki luas sekitar 1,5 hektar, di mana terdapat beragam toko dan restoran di desa Ngong Ping yang menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan.


Lantau Island, memiliki makanan populer yang bisa kalian coba,

* CHEUNG FUN

Makanan yang sering disajikan dalam cangkir stereofoam dan dilapisi lembaran kertas dan dimakan dengan menggunakan sumpit.
Cheung Fun terbuat dari lembaran mi beras yang dikukus serta punya tekstur lengket. Cheung Fun sangat lezat bila disiram dengan saus manis, saus kacang dan biji wijen.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment