Lasmi! Cerita Horror Yang Sedang Trending Topic Di Twitter

Lasmi! Cerita Horror Yang Sedang Trending Topic Di Twitter

INIKECE - Jadi trending topic, kisah horror yang diceritakan oleh seorang warganet di Twitternya. "Lasmi" si kuntilanak merah, hantu ini dikenal sebagai sosok hantu kuntilanak yang sangat menyeramkan dari pada kuntilanak biasa yang biasa memakai baju putih.

Lasmi ini tinggal di pohon manga daerah Wastukencana, Bandung. Seketika saja keyword Lasmi tembus hingga 22.400 tweets dalam satu jam saja, yang menjadikan cerita horror Lasmi menjadi trending topic di twitter.


Kisah Lasmi ini diunggah oleh @falenzaman, akun tersebut mencerikan bahwa "Lasmi selama ni menjaga adik perempuannya yang kala itu sedang menempuh Pendidikan di salah satu kampus di Bandung sejak 2013.

@falenzaman juga ceritakan, saat melakukan komunikasi pertama kali dengan sosok Lasmi melalui mediumisasi adik perempuannya.

Akun tersebut mengatakan Lasmi hidup pada zaman penjajahan Belanda, ia dahulu adalah seorang sinden music sunda. Lasmi memutuskan untuk menikah muda dengan seorang pria bernama Asep yang ditemui di kebun teh.

Keduanya menikah umur 12 tahun, kala itu menikah muda merupakan hal yang lumrah. @falenzaman juga mengungkapkan Lasmi dan suaminya menjalani hidup sederhana di daerah Lembang, mereka mengantungkan hidupnya melalui sinden keliling ke sejumlah acara khususnya kegiatan Belanda karena Lasmi mengaku kerap dibayar mahal saat sinden di sana.

Ditengah-tengah menceritakan kisahnya, @falenzaman juga memposting sebuah video interaksinya dengan Lasmi, terdengar sesekali tertawa lengkingan yang tidak terlalu keras. @falenzaman melanjutkan ceritanya, ia menuturkan setelah lima tahun pernikahan Lasmi dan suaminya tidak kunjung dikaruniai anak, sontak hal tersebut membuat keluarganya menjadi bahan cemooh tetangga.

Melihat istrinya selalu sedih, Asep pun mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan untuk terus berusaha dan berdoa kepada Tuhan. Lasmi hanya melamun ketika melihat wanita hamil, terkadang ia meminta izin untuk mengelus perut wanita hamil tersebut dan menitipkan doa agar ia segera mendapatkan momongan.

Pada saat membuat cuitan itu @falenzaman mengaku tangannya kerap kali panas dan pundaknya terasa berat, namun ia tetap menceritakan kisah Lasmi karena menurutnya sosok kuntilanak itu senang sebab ada manusia yang ingin mendengar kisah hidupnya.

Berdasarkan penuturan @falenzaman, usai Lasmi melakukan pentas di acara warga Belanda perempuan itu didatangi seorang londo dan kemudian digoda agar mau mendampingi pria Belanda itu, Lasmi menolak dengan halus godaan pria Belanda tersebut dan ia kaget karena mendapatkan balasan kurang etis dari pria Belanda itu. Sejak peristiwa dilecehkan Lasmi pun semakin menyalahkan dirinya karena tidak bisa memiliki anak.


Lasmi juga sempat mengizinkan suaminya untuk menikah lagi, namun permintaan Lasmi itu ditolak oleh Asep. Setelah itu, Lasmi menjadi pribadi yang tertutup dan Asep sendiri mengalami sakit karena tuntutan kerja yang berat.

Akhirnya setelah sepiluh tahun menikah, Lasmi dan Asep berbahagia karena perempuan itu tengah mengandung anak pertamanya. @falenzaman mengatakan saat hamil muda Lasmi tetap aktif melakukan sinden, walaupun beberapa kali Asep mengingatkannya untuk bertahan di rumah.

Namun peristiwa tragis pun terjadi, saat perjalanan pulang ke rumah Lasmi berjalan kaki di daerah Wastukencana. Kala itu penerangan masih sangat minim, karena usia kandungan berjalan tiga bulan maka Lasmi memperlambat langkahnya dan menahan kantuk. Dari arah jalan tiba-tiba sebuah mobil pengangkut menbarak Lasmi.


Diakhir tweetnya ia mengaku bahwa mediumisasi yang dilakukan begitu keras hingga adiknya nyaris pingsan karena Lasmi. Akun itu pun menghentikan ceritanya, ia menjelaskan bahwa akan melanjutkan cerita di lain kesempatan, karena ia tidak kuat dengan beberapa gangguan yang diterimanya.

Dalam postingannya itu @falenzaman juga mengunggah sebuah gambar yang diklaim sebagai visual dari sosok kuntilanak merah bernama Lasmi ini. Tak tubuh waktu lama cuitannya viral dan mendapatkan 27.300 retweets serta 77.200 likes.

Twit tersebut juga memperoleh 3.200 tanggapan dari warganet, mereka mengaku terhibur dan penasaran dengan kelanjutan cerita dari sosok Lasmi ini.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment