Keajaiban Bumi Yang Belum Terpecahkan Hingga Sampai Sekarang, Menjadi Misteri Bumi

Keajaiban Bumi Yang Belum Terpecahkan Hingga Sampai Sekarang, Menjadi Misteri Bumi

INIKECE - Bumi selalu memiliki keajaiban, hingga fenomena alam yang luar biasa, sampai ada suatu tempat dimana tidak dapat diteliti keajaiban bumi tersebut dikarena masih menjadi misteri teka-teki bagi para ilmuan.

Beberapa tempat misterius yang menjadi teka-tiki para ilmuwan hingga detik ini masih belum dapat memecahkannya. Hingga ada suata tempat yang membuat banyak orang takut dan merinding.

Teka-teki tempat ajaiban ini menjadi perhatian para arkeolog dan peneliti lantaran cukup unik. Berikut ada beberapa tempat paling misterius yang ada di bumi ini dan belum terpecahkan.

1. Teka-Teki Segitiga Bermuda


Ya, Daerah pulau yang berbentuk segitiga yang mengbungkan ujung selatan Florida, Bermuda, dan San Juan.

Tempat ini dinyatakan sebagai tempat yang paling misterius dan banyak ditakuti banyak orang jika melewati daerah tersebut.

Lokasi ini telah banyak terjadi peristiwa menghilangnya kapal dan pesawat hingga tidak dapat menemukan titik sinyal hilangnya mereka. Banyak sekali teori dan mitos yang berkembang seputar Segitiga Bermuda.

Kendati demikian, banyak juga orang yang percaya bahwa menghilangnya kapal dan pesawat di area Segitiga Bermuda bukanlah hal misterius, melainkan peristiwa yang dapat dijelaskan secara ilmiah.

2. Kota Yang Menghilang, Atlantis


Kota ini masih menjadi misteri para ilmuwan, apakah kota ini benar-benar ada? Pertama kali diperkenalkan kisahnya oleh Plato. Cerita Plato mampu membuat banyak percaya sampai banyak ilmuwan dan penjelajah memulai aksinya untuk mencari kota hilang tersebut.

Namun, tak ada hasil, tempat yang ditunjukin Plato tersebut tidak berhasil menumkan kota tersebut, sampai banyak yang menganggap bahwa Atlantis hanyalah kisah fiktif yang dibuat oleh Plato.

Akan tetapi, kota Atlantis yang hilang ini tetap menjadi misteri, benar-benar ada atau hanya sebuah kisah fiktif.

3. Piramida Giza


Tempat ini dinobatkan menjadi 7 tempat keajaiban dunia kuno, dan terus menjadi pusat perhatian para wisatawan dan masih dikunjungi hingga sekarang.

Yang menjadi misteri bagi para penelitian adalah bangunan yang dibangun sejak ribuan tahun yang lalu dengan ketinggian 455 kaki (137m) tanpa bantuan alat-alat modern mampu terbentuk dan kokoh.

Bahkan, Piramida ini adalah bangunan tertinggi hingga abad ke-14. Sampai saat ini, bangunan ini terus menjadi misteri peneliti yang belum kunjung terpecahkan.


4. Stonehenge



Tempat ini cukup unik, karena terlihat berbagai batu-batu besar yang tersusun tinggi. Tetapi tempat ini menjadi misteri bagi para peneliti. Berlokasi di Inggris, Stonehenge diperkirakan dibangun sejak lebih dari 5.000 tahun yang lalu.

Dimana saat tersebut belum ada alat bantu modern yang bisa mengangkat batu yang besar tersebut. Batu tersebut disusun hingga tinggi dan bertumpuk. Hal inilah yang menjadi menarik perhatian para peneliti dan para pengunjung.

5. The Racetrak, Death Valley National Park, California



Tempat misterius tetapi populer. Karena memiliki keanehan yang lembah ini. Terletak pada lembah terpencil diantara pegunungan Cottonwood dan Last Chance, Racetrack.

Sebelumnya tempat ini adalah danau, dan menjadi kering sehingga membuat permukaan tanah menjadi seperti pecah-pecah dan ada beberapa bebatuan disana.

Hal anehnya adalah batu tersebut dapat bergerak sendiri dan meninggalkan jejak seperti didorong seseorang dengan kekuatan misterius.

Namun, baru-baru ini para ilmuwan menemukan bahwa batu-batu itu sebenarnya digerakkan oleh angin ketiak tanah tertutup es.

6. Eternal Filame Falls, Chestnut Ridge Park



Fenomena alam ini menjadi pusat perhatian dikerenakan api yang hitung dibawah air terjun dan terus menyala. Terjadi di New York, rute ke Shale Creek di Chestnut Ridge Park.

Api yang menyala dibawah air terjun ini disebut dengan eternal flame falls. Disebut sebagai Api Abadi yang terbakar di balik air terjun ini dipicu oleh gas metana yang keluar melalui retakan dibatu.

Bila Api tersebut terkena aliran Air terjun dan padam, biasanya pengunjung akan sering menyalakannya kembali dengan korak api untuk menjaga api agar tetap hidup.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment