Nganggur Dan Terus Bermain Game, Sang Ayah Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Lakukan Hal Ini Kepada Anak Kandungnya

Nganggur Dan Terus Bermain Game, Sang Ayah Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Lakukan Hal Ini Kepada Anak Kandungnya

INIKECE - Kisah menarik dari cerita seorang anak dimana ia mencerita bahwa ayah kandungnya kesal dengan dirinya hingga menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menjatuhkannya dan situasi ini.

Kisah cerita ini berada di China, dilansir dari SINDnews dari Daily Mail, seorang ayah bernama Feng merekrut pembunuh bayaran untuk membunuh anaknya yang bernama Xiao Feng berusia 23 tahun. Namun pembunuhan ini dilakukan secara virtual.

Feng meminta si pembunuh bayaran tersebut membunuh karakter game online yang sering dimainkan anaknya. Feng mengaku melakukan hal tersebut lantaran kesal, anaknya yang pengangguran hanya menghabiskan waktu untuk bermain game online.


Aksi pembunuhan bayaran tersebut diketahui setelah Xiao Feng sadar saat bermain game online, karakter gamenya selalu saja mati. Xiao Feng merasa ada yang tidak beres dengan hal tersebut.

Ia menganggap ada unsur kesengajaan dari karakter game yang selalu mengincar dan membunuhnya. Xiao Feng pun mencari tahu apa penyebabnya, ia lalu mengajak si pembunuh bayaran berbicara.

Dan alangkah kagetnya setelah ia tahu ayahnya merekrut seorang gamer handa dan menjadi dalang dari pembunuhan tersebut. Xiao Feng yang kesal dengan perbuatan ayahnya lalu memutuskan untuk mengutarakan apa yang dialaminya hingga selalu bermain game online.

Ia mengatakan kalau dirinya bukanlah pecandu game online. Ia bermain game sebagai pelampiasan saja karena ia belum menemukan pekerjaan sesuai apa yang diingkan, Xiao Feng mengaku selama ini sangat selektif dalam mencari pekerjaan sehingga belum juga menemukan pekerjaan yang tepat.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment